disini juga ada cinta

Aku Jatuh Cinta Lagi

Sial,,,!!! Aku Jatuh Cinta Lagi
Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Setelah cukup lama aku angkuh dalam kesendirianku,
Tiba-tiba saja kamu hadir dalam hidupku,
Meski hanya sekejap,
Meruntuhkan setiap pondasi keangkuhan yang telah aku bangun,
Lantas, kamu menghilang lama,
dan kemudian muncul lagi begitu saja.

Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Dan kenyataan terburuk adalah....Kita tidak saling mengenal,
Bahkan, hampir-hampir tidak ada celah buatku untuk mengenalmu,
Kamu tampak begitu sempurna dimataku,
Membuatku seperti kehilangan superioritasku,
Dalam segala hal,
Meskipun aku tahu pasti,
Kamu tidak lah sempurna.

Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Tapi aku tidak pernah mengerti,
sungguh-sungguh tidak mengerti,
mengapa rasa ini tumbuh dan menggerogoti hatiku.
Lucunya, aku membiarkan rasa ini mendominasiku,
dan yang aku takutkan, aku menyukainya,
aku takut, aku menginginkan rasa ini menguasaiku.

Dan, Tahukah kamu, rasa ini mulai menggangguku,
Mengganggu makanku,
Mengganggu tidurku,
Mengganggu kerjaku,
Mengganggu otakku untuk tetap sadar dan...WARAS!!
Aku mulai sibuk memikirkanmu,
Bibirku mulai banyak berbicara tentangmu, menyebut namamu, mendoakanmu.
Bahkan, terlalu banyak...
Aku mulai menulis dengan coretan-coretan namamu,
di kertas, di buku, di komputer, di tembok, di pintu, bahkan di kaca angkot!!

Dan, Tahukah kamu?
Aku mulai mencari tahu,
buku yang kamu baca,
makanan yang kamu sukai,
olahraga yang kamu gemari,
nomor hp-mu,
alamat rumahmu,
segala tentang kamu,
bahkan, lelaki yang kamu impikan.
Tahukah kamu?

Bagiku,
kamu lebih rumit daripada semua bahasa pemrograman yang pernah aku pelajari,
lebih sulit dipahami daripada semua algoritma yang pernah aku pecahkan,
lebih memusingkan daripada integral dan diferensial,
dan bahkan lebih sulit dimengerti daripada teori chaos,
kamu, mungkin, melebihi ke-kompleks-an gambar fraktal.

Kamu tampak sangat misterius,
Kamu begitu pendiam,
Kamu membuatku sangat penasaran,
kamu tampak begitu menyejukkan setiap mataku mencuri pandang padamu,
Dan aku sangat menyukai cara kamu tersenyum dan tertawa,
meskipun senyum dan tawa itu bukan untukku.

Sedangkan kamu...
Kamu bahkan tidak tahu namaku,
Kamu bahkan tidak tahu siapa aku,
Sementara setiap namamu terdengar di telingaku,
Sudah cukup membuat saraf-saraf otakku bekerja melukis sosokmu,
sudah cukup membuat degupan jantungku meningkat dua kali lipat,
dan sudah cukup untuk membuatku tampak bodoh.

Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Dan Aku tahu,
Kamu bukan seperti wanita kebanyakan,
Kamu begitu terjaga dari sentuhan setiap lelaki,
Kamu begitu terlindung,
Dan mungkin, ada ranjau di sekelilingmu yang membuat lelaki sepertiku berfikir 1000 kali untuk mendekatimu.

Dan Aku pun tahu,
Kamu hanya akan memberikan cintamu
pada lelaki yang menjemputmu ke dalam sebuah lingkaran suci,
lingkaran akad.
Bagimu, tidak ada pacaran dalam kamus kehidupanmu.
Buatmu, cinta ILAHI lebih utama.
Aku mendukungmu,
Karenanya, aku sangat menginginkanmu.
Dan Aku ingin menjadi lelaki itu,
tapi aku lemah dan kepayahan untuk mengumpulkan keberanian hatiku yang berserakan.
Ah, aku memang pengecut.

Dan Ketakutan terbesarku...
Kamu malah akan membuat luka di hatiku kembali tergores.
Aku takut kamu menambah panjang daftar kekecewaanku.
Meskipun aku tahu itu akan membuatku semakin kuat.

Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Dan Aku benci jika rasa ini sudah mengendalikanku,
mengendalikan cara bicaraku,
mengendalikan cara berfikirku,
mengendalikan tingkah laku-ku,
mengendalikan suasana hatiku,
Walaupun, jujur saja, aku rindu untuk merindukan orang sepertimu.

Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Tapi, Aku bahkan tidak bisa menemukan kata-kata yang indah,
kata-kata yang romantis, untuk mengungkapkan semua ini.
Aku tidak pandai memuji,
aku pun tidak pandai merangkai kalimat yang bisa membuatmu terbang.
Tapi, siapa peduli?
Toh, aku pun bukan orang yang romantis.
Lagipula, tidak ada aturan yang mengharamkan orang tidak romantis sepertiku untuk jatuh cinta, kan?

Sial, Aku Jatuh Cinta Lagi...
Pak puk pak puk plak plak plak dzig!! Woi,Sadar Don...SADAR!!!!
Nyebut, Don...Nyebut!!! ISTIGHFAR!!!!

D01717WHY, S3K3L04, 23.25,
Semoga ALLAH mengampuniku,
Teruntuk...Gadis;20thn;???; 5 huruf, eh 4 huruf, eh...Bahkan aku tidak tahu namamu yang sebenarnya...Cuiyyyyyyh!

Tidak ada komentar: